Everybody Love KPOP star

Rabu, 09 Maret 2011

Heechul’s injuries reported in Hong Kong Newspaper



Aduh...kasian deh hubby oppa saya....
Foto diatas adalah salah satu dari sekian banyak rumor yang tersebar di koran-koran terbitan Hongkong.Tau kenapa????
Ehm..ehm...saya mau cerita ni ^^
Jadi ceritanya,Heechul oppa lagi Malming an sama saya,terus kita jatoh berdua getooh * aduduh ELF ,jangan tampar saya !!!!Ampun...
Well,cerita aslinya adalah.....jeng jeng jeng.....
Ini adalah sebuah insiden saat SS3 di Shanghai,dan Heechul oppa alias hubby saya* plaak.....ditampar lagi deh...terkena suatu benda melayang dari salah satu fansnya.Usut punya usut,katanya si Fans ini berasal dari Malaysia.Aha...jangan jangan suaminya Manohara nih!!

Tapi satu hikmah yang bisa kita petik dari insiden tersebut.Ehem...saya berubah jadi Mamah Dedeh nih.
Kita para ELF harus kompak dong.Walaupun kita tau kalau fans dari Malaysia emang sedikit bersemangat sih,tapi kita tetep ELF.Itu adalah bukti bahwa ELF sangat menyayangi para biasnya.So..nggak usah nyari siapa sih fans tsb,darimana sih dia...yang kita harus tau,ternyata ada banyak ELF di dunia ini.hehe

Heechul oppa,cepatlah sembuh...kita para ELF mendoakan...
Hwaiting ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar